PARA PEMEGANG MEMBER CARD ADIRA KINI MENDAPATKAN DISCOUNT CUCI HELM DI SELURUH CABANG KAMI
CABANG YES SPA HELM KINI HADIR DI SEASON CITY JAKARTA

PELUANG BISNIS CUCI HELM -MESIN CUCI HELM MODERN

Bagi pengendara sepeda motor, helm merupakan salah satu faktor penunjang keselamatan dalam berkendara. Namun bayangkan jika dari dalam helm yang digunakan sebagai penunjang keselamatan ini, tercium bau tak sedap, pastinya akan mengurangi kenyamanan bagi pengguna dalam berkendara. Namun walaupun demikian mungkin banyak dari kita yang tidak tahu bagaimana cuci helm dengan sebagaimana mestinya. Oleh karena itu nampaknya peluang usaha cuci helm dan bisnis cuci helm ini dapat menjadi salah satu alternatif peluang bisnis baru.
Fenomena perkembangan bisnis cuci sepeda motor yang sangat pesat membuat saya cukup optimis bahwa usaha bisnis cuci helm ini akan sangat diminati. Terlebih lagi investasi awal yang dikeluarkan tidak terlalu besar dan tidak membutuhkan banyak tempat menjadikan peluang usaha bisnis cuci helm ini menjadi semakin menarik.Kami dari YES SPA HELM INDONESIA pelopor mesin cuci helm modern dengan teknologi twister menawarkan suatu konsep usaha yang pasarnya masih begitu besar di mana kami berbeda dengan tempat cuci helm lainnya yang masih memakai sistim manual dengan masih mengandalkan vakum cleaner dan hairdyer dalam proses pengeringanya,sementara kami sudah menggunakan teknologi dan semuanya itu menggunakan tombol pengatur seperti anda mencuci dengan mesin cuci.
Keunggulan mesin cuci helm kami dengan menggunakan proses twister,dan dikendalikan dengan panel control sehingga memudahkan operator dalam proses pengerjaannya.
Keunggulan Bisnis cuci helm YES SPA HELM dari kompetitor lain yaitu
1 Mesin cuci helm kami dapat mengeringkan 4-8 helm dalam waktu 45 menit.
2 Dengan cukup 1 operator saja.
3 Mempercepat proses kerja karena hanya cukup 45 menit.
4 Hemat energi karena tidak memakai vakum dengan watt yang besar.
5 Tidak perlu membuka struktur helm,karena mengurangi resiko.
6 Yang sudah pasti investasi cepat kembali
Dan banyak kelebihan lainnya kami juga tidak membebankan FEE tahunan ataupun FEE bulanan kepada para mitra.YES SPA HELM bukan yang terbaik tapi kami mencoba memberikan yang terbaik buat para mitra, teman maupun sahabat YES Spa Helm.